WOW !!! Begini Cara Girls Generation Rayakan Ulang Tahun ke 9

Posted by Harus Bagikan on Sunday 7 August 2016


Siapa yang tidak kenal sama Queen of girlband asal korea Girl's Generation atau yang lebih di kenal dengan SNSD. Girlband yang berada dibawah naungan SM Entertainment/ SM TOWN ini sukses mengawali karirnya di industri musik dengan debut pertamanya pada tahun 2007 dengan lagu "INTO THE NEW WORLD".

Tepatnya hari jumat 5 agustus 2016 Girl's generation merayakan hari jadi mereka yang ke 9, menariknya di ulang tahunnya kali ini, Sooyoung yang merupakan member SNSD merilis lagu dan videoklip bertajuk " Sailing Into The Night (0805) yang di persembahkan untuk para fans mereka di seluruh dunia.
Dilansir Soompi. Videoklip itu sudah bisa di nikmati di channel Youtube SM STATION. Di videoklip dengan konsep animasi itu menggambarkan perjalanan karir mereka selama 9 tahun ini dengan menambahkan ilustrasi pesan dalam botol melewati berbagai tempat yang memiliki simbol dari setiap album dan lagu" hits mereka. Alunan musiknya pun terdengar sangat indah dan menyentuh hati semua pendengarnya.

Sembilan tahun bersama, Para personil Girl's Generation berbagi perasaan satu sama lain layaknya sebuah keluarga, suka duka telah mereka lewati bersama sehigga mereka bisa meraih kesuksesan seperti sekarang ini. Mereka juga sangat berterimakasih kepada SONE yang telah setia mendukung mereka selama ini.





 KLIK VIDEOKLIP "SAILING INTO THE NIGHT (0805)" DISINI





Blog, Updated at: 03:26

0 comments:

Post a Comment