Park Bo Gum Nonton Drama Lain Ryu Joon Yeol dan Hyeri?

Posted by Harus Bagikan on Saturday 6 August 2016

Kesuksesan drama reply 1988 tak usah diragukan lagi. Meskipun tayang di TV kabel, rating yang di dapatkan drama ini mengalahkan drama rating tinggi stasiun tv lainnya.  Drama reply 1988 adalah drama sekuel dari drama frenchise reply 1994 dan reply 1997, masing-masing drama memiliki cerita berbeda dan tidak berhubungan satu sama lain. Tetapi drama reply 1988  mendapat sambutan lebih hangat dari pemirsa.

Sama-sama bermain di "Reply 1988" membuat Park Bo Gum, Hyeri dan Ryu Jun Yeol menjadi akrab. Lalu setelah berpisah, apa mereka masih saling mendukung dengan menonton drama satu sama lain?

Rupanya, Bo Gum mengungkap masih menonton drama teman-temannya itu. Meski sedang disibukkan dengan proses syuting drama terbarunya, Bo Gum menyebut dirinya berusaha meluangkan waktunya.


"Aku menonton drama 'Entertainer' dan 'Lucky Romance'," ujar Bo Gum. "Aku menyadari drama itu sudah berakhir. Saat ini aku sibuk syuting 'Moonlight Drawn By Clouds', tapi aku masih melihat drama teman-temanku. Kita juga masih sering membicarakan drama-drama itu."

Sementara itu, "Reply 1988" merupakan drama yang berpusat pada kehidupan sebuah keluarga di tahun 1988. Drama ini berhasil meraih kesuksesan di awal tahun 2016 lalu dan juga berhasil menyabet sejumlah penghargaan bergengsi di Korea.

Blog, Updated at: 18:33

0 comments:

Post a Comment