TRIK SUPAYA LOLOS REVIEW KEDUA GOOGLE ADSENSE

Posted by Harus Bagikan on Thursday 4 August 2016

Bagaimana Agar Cepat Lolos Review Tahap Kedua Google Adsense??


Pertanyaan ini memang sangat banyak muncul di kalangan blogger yang baru termasuk saya sendiri.

Pertama saya pikir setelah blog di terima di google adsense, saya cuman tinggal copy paste iklan yang akan dimuat di halaman blog.
Tapi setelah saya coba berulang kali, ternyata ada senior blogger yang memberitahu saya ternyata ada review adsense kedua. Nah loh, gimana nih? ini seperti ujian kedua buat para blogger yang mau blognya menghasilkan uang. Kita langsung aja pada intinya.
Jadi, setelah anda diterima adsense, maka akan diperiksa oleh tim google adsense mereka akan melakukan pemeriksaan awal terhadap informasi yang anda berikan dan juga website yang anda berikan, akan tetapi sepertinya adsense melakukan kelayakan relevansi iklan dengan konten artikel postingan yang terdapat dalam blog yang bersangkutan, yang jelas apa yang harus kita upayakan pada masa review 2 adalah bagaimana caranya agar review 2 bisa lolos.
Bagaimana nih caranya?

  • BUAT ARTIKEL SETIAP HARI

     Pada masa review tahap 2 adalah, dianjurkan untuk menerbitkan artikel sebanyak-banyaknya dalam satu hari sampai anda mendapatkan keputusan dari google adsense mengenai pengajuan pendaftaran anda. Dalam sehari sehari dua artikel gak banyak-banyak.
 
  • SEBAIKNYA ANDA TIDAK SEMBARANGAN MENYEBAR URL ARTIKEL BLOG ANDA TERUTAMA DIMEDIA SOSIAL
    Tujuan utama menyebar url blog adalah agar blog berpeluang mendapatkan banyak pengunjung, itu memang strategi yang cukup baik yang bisa anda coba untuk meningkatkan trafik ke blog anda, namun jika blog anda dipasangi unit iklan adsense pada masa review 2 sebaiknya hal seperti itu tidak dilakukan jika tidak, akan berpotensi menimbulkan Aktivitas tidak valid yang bisa menyebabkan pengajuan pendaftaran google adsense anda ditolak.

  • JANGAN MENGOTAK ATIK TEMPLATE
    Kebiasaan blogger pemula sering megotak-atik template supaya desain blog menjadi bagus, itu yang sering dipikirkan termasuk saya sendiri. Masa review tahap kedua sebaiknya anda jangan mengotak ngatik template blog atau segala sesuatu yang berkaitan dengan template blog anda, tujuannya adalah agar blog anda tidak dianggap belum sepenuhnya selesai.

Blog, Updated at: 08:46

0 comments:

Post a Comment