Alasan Mengapa Dia yang Sederhana Lebih Pantas Mendapatkan Cinta

Posted by Harus Bagikan on Wednesday 24 February 2016

Kodratnya, cinta sejati itu sederhana sebagaimana juga kebahagian. Namun, manusia seringkali membuat cinta yang awalnya sederhana jadi terlihat rumit. Ketika mencari pasangan kita seringkali melihat seseorang dari fisik, materi, derajat sosial dan segala hal yang bersifat duniawi. Kita selalu ingin pasangan kita sempurna dari sisi manapun. Hal ini membuat kita menutup mata dari seseorang yang sederhana namun sebenarnya mampu membawa kebahagian yang nyata. Berikut adalah beberaa alasan yang membuatmu beruntung mencintai dia yang sederhana.

1. Bebas dari Topeng

Dia yang sederhana adalah dia yang tak lagi memusingkan penilaian orang lain terhadapnya. Tidak soal fisik atau materi.  Ia pun tak perlu lagi repot-repot untuk membeli handphone keluaran terbaru untuk mengikuti trend atau nongkrong di tempat-empat mahal agar terlihat “wah.” Ia yang sederhana sudah mampu memahami bahwa hati lebih penting untuk diperbaiki timbang hanya mementingkan penampilan fisik atau materi semata.

2. Kamu Bisa Menjadi Dirimu Sendiri Dihadapannya

Kelebihan lain dari mencintai dia yang sederhana adalah kamu bisa menjadi dirimu sendiri tanpa perlu repot-repot menyembunyikan kekuranganmu. Kamu tak perlu terihat selalu cantik untuk menarik perhatiannya, kamu tak harus memakai high heels untuk terlihat anggun di matanya. Dia akan mencintaimu apa adanya. Sebab, dia pun juga tidak mencari seseorang yang sempurna tetapi seseorang yang juga bersedia menerima dia sebagaimana adanya dirinya.

3. Tak Suka Mengumbar Janji

Pernah gak sih ketemu sama pria yang suka mengumbar janji ini dan itu. Akan menikahimu setelah mapan dan bekerja, ingin membelikanmu mobl setelah menikah beserta rumah tingkat dua dan segala macam janji-janji yang kebanyakan wacana belaka. Pasangan yang sederhana tak suka mengumbar janji. Lewat penampilannya yang sederhana dan tak muluk-muluk, ia mencoba memperlihatkan apa adanya dirinya. Ia lebih suka bekerja dalam diam hingga kesuksesannya tiba-tiba terdengar.

4. Dia yang Sederhana akan Fokus untuk Memperbaiki Diri

Karena sudah tak lagi memusingkan penampilan fisik atau soal materi, dia akan fokus pada bagaimana caranya hidup mandiri dan tak lagi tergantung pada orag tua, memperbaiki ibadah dan segala proses untuk menjadikannya lebih baik lagi.

5. Cenderung Lebih Setia

Ia yang sederhana tentu akan memilih seseorang yang sederhana juga. Fisik bukanlah kriteria utamanya dalam memilih pendamping. Oleh sebab itu, ketika ia telah memilihmu, ia tak akan mudah tertarik dengan pria atau wanita yang lebih cantik atau tampan daripada kamu. Ia akan mencintaimu tulus apa adanya.

Itulah beberapa alasan yang membuatmu seharusnya lebih mudah jatuh cinta pada dia yang sederhana. Karena sejatinya cinta sejati selalu sederhana, maka pilhlah dia yang juga sederhana.

Blog, Updated at: 20:28

0 comments:

Post a Comment